Kelas Karyawan STTI NIIT I-Tech


Kelas Karyawan STTI NIIT I-Tech

STTI NIIT I-Tech dikelola oleh Yayasan Pendidikan Teknologi Informasi (YPTI), adalah perguruan tinggi yang menyelenggarakan program sarjana dan professional training dibidang teknologi informasi. Dengan dukungan berbagai vendor Teknologi Informasi, STTI NIIT I-Tech mengembangkan program sarjana teknologi informasi yang memiliki kompetensi di bidang networking, multimedia, komunikasi & informasi, dan komputasi seni. STTI NIIT I-Tech pada awalnya (1997) adalah international training center NIIT di Indonesia, kemudian pada tahun 2003 berdasarkan SK Mendiknas No. 10/D/O/2003 menjadi perguruan tinggi yang menyelenggarakan DUAL Program yang mengkombinasikan program sarjana (S-1) Teknik Informatika dan Sistem Informasi, dengan program professional IT.

Dosen-dosen yang tergabung dalam STTI NIIT I-Tech merupakan dosen-dosen yang telah lulus S2 diberbagai perguruan tinggi negeri dan swasta seperti Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Institu Pertanian Bogor, Bond University Australia, dll, dan merupakan dosen profesional yang bersertifikasi internasional seperti CCNA, CCNP, CCIE, SCJP, MCTS. Dosen-dosen di STTI NIIT I-Tech juga telah berpengalaman mengajar di berbagai perguruan tinggi di Indonesia, seperti Universitas Mercubuana, STMIK Swadharma, Interstudi, Universitas Gunadarma, UIN, UNKRIS, IDS, dll.

Materi dan sistem pengajaran STTI NIIT I-Tech menjamin lulusannya menjadi sarjana komputer yang andal (selain mendapatkan ijazah, maka lulusannya akan mendapatkan sertifikat Internasional di bidang networking dan programming). Kuliah dengan pendekatan personal yang menyenangkan sehingga mata pelajaran yang sulit tetap menjadi menarik dan tidak membuat anda pusing. Untuk materi Kuliah di STTI NIIT I-Tech diadopsi dari Cisco Networking Academy (CCNA), NIIT India, Microsoft Academy, dan Arena Multimedia India.

STTI NIIT I-Tech bekerja sama dengan Konsultan Pendidikan Perguruan Tinggi menyelenggarakan program kuliah kelas karyawan / kuliah karyawan professional dengan waktu kuliah pada hari Sabtu dan Minggu. Apabila karyawan dari D3, ingin melanjutkan di kelas karyawan STTI NIIT I-Tech, maka kami dapat mengkonversi D3 anda sehingga : Pada Kelas Karyawan S1 Program Studi Teknik Informatika : 1. Dari kelas karyawan D3 Manajemen Informatika, maka sisa sks yang harus ditempuh : 57 sks 2. Dari kelas karyawan D3 Serumpun, maka sisa sks yang harus ditempuh :45 sks 3. Dari kelas karyawan D3 Sistem Komputer, maka sisa sks yang harus ditempuh :54 sks 4. Dari kelas karyawan D3 Instrumentasi / Komunikasi / Elektro, maka sisa sks yang harus ditempuh : 72 sks

Pada Kelas Karyawan S1 Program Studi Sistem Informasi : 1. Dari kelas karyawan D3 Serumpun, maka sisa sks yang harus ditempuh :45 sks 2. Dari kelas karyawan D3 Komputer Akuntansi, maka sisa sks yang harus ditempuh :57 sks 3. Dari kelas karyawan D3 Ilmu Komputer / Sistem Komputer, maka sisa sks yang harus ditempuh :57 sks 4. Dari kelas karyawan D3 Manajemen/Teknik industri/Akuntansi/Sekretaris, naka sisa sks yang harus ditempuh : 72 sks

Loading

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*