Biaya S2 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Semarang (STIE Semarang) TA 2023/2024


Bersama ini kami Biayakuliah.kelas-karyawan.com menyampaikan informasi tentang Biaya S2 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Semarang (STIE Semarang) TA 2023/2024, Sebagai berikut :

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Semarang

STIE SEMARANG sebagai salah satu lembaga pendidikan yang didirikan sebagai wujud dari pengembangan dan pencerahan baru Akademi Manajemen Koperasi (AKOP SEMARANG) yang didirikan berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor : 84/D/0/2000 tanggal 9 Juni 2000, dibawah penyelenggaraan Yayasan Pendidikan Koperasi (YAPENKOP) Semarang

Berdirinya STIE SEMARANG diawali akan tantangan dan kebutuhan tenaga ahli terapan dibidang ekonomi yang profesional, padahal keahlian dibidang tersebut sangat dibutuhkan oleh sebagaian besar perusahaan–perusahaaan maupun instansi pemerintah. Saat ini STIE SEMARANG telah mampu meningkatkan mutu dan kualitas pendidikannya serta siap menghadapi persaingan global dengan membuka : dua program studi Strata Satu (S1 Manajemen dan Akuntansi) dan dua Program Studi Diploma III (D III Manajemen Koperasi dan Akuntansi), dengan berpola pada konsep pendidikan mencetak pelaku bisnis “entrepreneurship” dengan berazaskan Koperasi yang tidak ditemui pada STIE lainnya.

Visi & Misi

Visi

Menjadi Perguruan Tinggi yang handal dalam menghasilkan lulusan yang profesional dan berintegritas bagi kepentingan bangsa dan negara dengan jati diri Koperasi.

Misi

  1. Menghasilkan lulusan yang bermoral, tangguh, berjiwa pemimpin, dan unggul berlandaskan jatidiri koperasi.
  2. Menyelenggarakan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat guna memperkuat UMKM dan gerakan perkoperasian.
  3. Meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia di bidang manajemen dan akuntansi guna mendukung kemajuan UMKM dan gerakan perkoperasian.
  4. Mengembangkan kerja sama dan kemitraan Institusional di tingkat regional dalam pengembangan UMKM dan gerakan perkoperasian.

BIAYA KULIAH MAGISTER (S2) STIE SEMARANG

  • Pendaftaran : Rp. 500.000
  • Biaya Pendidikan : Rp. 3.900.000 / semester

Loading

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*