Biaya Sekolah Tinggi Ekonomi Dan Bisnis Islam Global Mulia (STEBI Global Mulia) TA 2024/2025


Bersama ini kami biayakuliah.kelas-karyawan.com menyampaikan informasi tentang Biaya Sekolah Tinggi Ekonomi Dan Bisnis Islam Global Mulia (STEBI Global Mulia) TA 2024/2025, Sebagai berikut :

Sejarah Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam Global Mulia

STEBI Global Mulia Cikarang merupakan kampus pelopor dalam menyiapkan dan mengembangkan Sumber Daya Manusia yang professional, handal, dan berakhlak mulia. Merupakan salah satu kampus yang mahasiswanya diminati perusahaan besar. Terbukti dengan mahasiswa STEBI Global Mulia Cikarang masih menempuh perkuliahan sudah banyak yang tersalurkan kerja di perusahaan.

Berawal dari keprihatinan banyak lulusan SLTA yang setelah lulus mencari pekerjaan sebagian besar bekerja di perusahaan. Apalagi mayoritas perusahaan saat ini menerapkan sistem kontrak kerja sehingga mereka tidak bisa kerja selamanya di perusahaan sementara potensi untuk jadi karyawan tetap saat ini susah. Di lain sisi ketika mereka ingin melanjutkan pendidikan terkendala dengan berbagai permasalahan ekonomi.

Oleh karena itu, STEBI Global Mulia Cikarang hadir di dunia pendidikan Indonesia yang bertujuan mengentaskan permasalahan SDM di atas dengan membantu generasi muda untuk bisa melanjutkan jenjang pendidikan, salah satunya adalah program penyaluran kerja sehingga mahasiswa Global Mulia dapat mandiri melanjutkan pendidikannya tanpa memberatkan orangtua. Dengan biaya kuliah terjangkau sekaligus program penempatan kerja tersebut menjadi salah satu solusi permasalahan di atas.

Disisi lain kampus mendorong mahasiswanya untuk mendalami dan mempraktekan bisnis yang berbasis syariah, sehingga diharapkan lulusannya akan mampu mandiri sebagai enterpreneur syari.

Program Studi di Sejarah Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam Global Mulia

  • Perbankan Syariah (S-1)
  • Ekonomi Syariah (S-1)

Rincian Biaya Kuliah di Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam Global Mulia TA 2024/2025

Sumbangan Pengembangan (SPb) atau Uang Pangkal

  • Sumbangan pengembangan ini dapat diangsur sesuai masa studinya, yaitu dapat diangsur sampai :
    • 46x untuk lulusan SMA/SMK/Pindahan sederajat melanjutkan S1
    • 18X untuk lulusan D3/sederajat melanjutkan S1
    • Pembayaran pertama minimal 100.000 untuk melanjutkan S1 dan sisanya dijadwalkan sendiri

Sumbangan Pendidikan Persemester (SPP)

  • Dalam SPP ini sudah termasuk BPP Pokok, uang SKS, uang ujian dan uang praktikum setiap semesternya berapapun jumlah SKS yang diambil dalam suatu semester, SPP nya tidak berubah
  • diangsur¬† maksimal 6x dalam 1 semester dengan pembayaran pertama minimal 250.000 untuk melanjutkan S1 dan sisanya dijadwalkan sendiri

Total Pembayaran Pertama = SPb ke 1 + SPP ke 1 + Jaket Almamater dan Lain-lain

  • 100.000 + 250.000 + 150.000 = 5000.000 untuk melanjutkan ke S1

Loading

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*